QS. Al-Ahzab: 63

"Manusia bertanya kepadamu (Muhammad) tentang hari Kiamat. Katakanlah, “Ilmu tentang hari Kiamat itu hanya di sisi Allah.” Dan tahukah engkau, boleh jadi hari Kiamat itu sudah dekat waktunya."

Tanda-tanda Kecil Kiamat

Jumlahnya yang banyak dan sangat beragam, bukan untuk diremehkan. Berisi hadist-hadist nubuwah Nabi Muhammad SAW mengenai kondisi dunia menjelang Hari Akhir, sisi alamnya, juga manusianya.

Benteng Terakhir

Alzam baitak! Perintah jelas tegas dari Nabi SAW bagi keluarga beriman di Akhir Zaman. Bagaimana merencanakan, mempersiapkan, mengelola, serta mendidik keluarga kita di era penuh fitnah ini.

10 Tanda Besar Kiamat

Ad-Dukhan (asap)! Pembenaman bumi di timur! di barat! di Semenanjung Arab! Keluarnya Ad-Dajjal! Turunnya 'Isa 'Alaihissalaam! Keluarnya Ya'juj dan Ma'juj! Matahari Terbit di Barat! Keluarnya binatang melata! Muncul Api dari Yaman! Sudah siapkah kita!?

What Must We Do?

Fafirruu ilaLlaah! Kembalilah pada Allah. Kembalilah pada hadist-hadist Nabi Muhammad SAW. Berkumpullah dengan orang-orang yang saleh. Tuntutlah ilmu agama-Nya. Perbanyaklah 'amal salehmu. Dzikrullah! dan Berdo'alah.

Khazanah

Artikel Keislaman Memperluas Khazanah InysaAllah.

Berilmu Sebelum Ber'amal

Jangan harga dipertimbangkan, sungguh ilmu itu tak terbayar sekalipun dengan ketulan-ketulan emas.